Minggu, 06 Juli 2008

angkuh

aku angkuh dalam sadarku

tapi dengan angkuh itu
aku hidup
aku mampu tundukkan waktu
kini aku adalah yang aku mau

tapi dimana angkuhku
berdiri
aku sendiri

ketika setangkai bunga melayang ka arahku
aku bisa angkuh...?!
ya?!
aku memang bisa angkuh,...
ketika bunga yang jatuh dalam gengamanku layu..
masih angkuhkah aku..?
lalu bunga itu hancur dan aku takkan sempat lagi
menikmati wangi
dan..
aku tahu angkuh takkan angkuh lagi, tak mau lagi

karena tlah kuhancurkan bunga dengan keangkuhanku
karena ku tundukan dia dengan diriku??
bukan!!!

Tuhanlah yang ada di atasku
Dia menundukan semua yang Ia Mau
....lewat aku

dan.. maafkan aku, bunga
belum saatnya berpijak ke kebun madu
karna sayapku basah dan tak mampu mengepak
karna tubuhku berat seberat perjanjian yang terberat

semoga Allah segera tentukan waktunya
hingga mimpiku melayang ke alam nyata


semarang,2007

Tidak ada komentar: